Meneliti Sebuah Perjanjian Manajemen Properti Untuk Tuan tanah

Sementara banyak pemilik properti sewa memiliki waktu dan keahlian untuk melacak bisnis mereka, tidak semua memiliki kemewahan untuk melakukan hal yang sama. Kadang-kadang, pemilik tidak akan memiliki cukup waktu untuk mencurahkan untuk bisnis properti sewa mereka karena menjadi sibuk dengan bisnis lain atau pekerjaan. Jika Anda termasuk kelompok itu, tindakan terbaik bagi Anda untuk memastikan keberhasilan bisnis adalah untuk menyewa seorang manajer atau perusahaan manajemen untuk menangani sebagian besar tugas pemilik.

Sebelum Anda pergi dan menyewa seorang manajer properti sewa, Anda harus memastikan bahwa Anda akan bekerja dengan bertanggung jawab. Untuk membantu Anda memastikan, Anda harus meluangkan waktu memeriksa perjanjian manajemen properti sewa yang Anda perlu mendaftar. Dengan demikian, Anda dapat melihat apakah perusahaan manajemen memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran dan mereka tidak hanya keluar untuk membuat uang dengan cepat.




Jelas, Anda harus heck memeriksa layanan yang akan diberikan oleh manajer dan tingkat mereka. Periksa biaya tersembunyi sehingga selalu memeriksa baik cetak. Anda tidak akan ingin berakhir terjebak dalam sebuah kesepakatan yang akan meminta Anda untuk membayar untuk layanan yang sebelah menjadi sia-sia. Hal ini juga akan menampilkan titik perbandingan yang baik antara manajemen perusahaan.

Perjanjian tersebut juga harus mencakup tanggung jawab untuk pemilik dan manajer. Ini bagian dari perjanjian harus daftar ke hal-hal yang akan bertanggung jawab untuk. Juga, kadang-kadang akan berisi pembatasan untuk pemilik seperti tidak mampu membawa hanya penyewa apapun dalam karena setiap penyewa harus melalui pedoman skrining dirumuskan dan ditetapkan di tempat oleh manajer properti.

Perjanjian tersebut juga harus menyatakan bahwa manajer akan mendukung Equal Perumahan Peluang. Ini juga berarti bahwa perusahaan manajemen akan mengikuti hukum perumahan yang adil yang diberlakukan di daerah Anda dengan lembaga lokal dan federal. Ini harus dimasukkan dalam perjanjian.

Hal lain yang harus dicari dalam dokumen adalah kewajiban dari manajer properti. Pastikan bahwa mereka akan diperlukan untuk menjawab isu-isu yang timbul dari kelalaian mereka. Seharusnya tidak ada celah bagi mereka untuk menggunakan untuk menangkis kewajiban apapun untuk Anda sebagai akibat dari ketidakmampuan mereka untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Anda juga harus memeriksa untuk terminasi klausul awal sehingga Anda bisa keluar dari perjanjian jika Anda dapat mengukur dan membuktikan bahwa manajer properti tidak melakukan pekerjaan dengan benar.

Elaine Salt mengundang Anda untuk mengunjungi Salt Lake Manajemen Properti untuk mempelajari lebih lanjut tentang manajemen properti dan bagaimana mengembangkan bisnis properti sewa Anda.

Komentar