Untuk rumah-selokan dan hobi penjahit

The Lutterloh Sistem adalah cara mudah dan akurat dari pembuatan pola.
Metode ini dapat digunakan untuk membuat pola menjahit untuk semua jenis perempuan, laki-laki



dan pakaian anak-anak.
Sistem ini didasarkan pada formular matematika disebut bagian emas.
formular ini menyatakan bahwa hasil pengukuran dalam tubuh manusia berhubungan.
matematika ini digunakan untuk menghitung desain pola kecil yang dapat diperbesar dan dibuat untuk cocok jenis sosok yang berbeda dengan hanya menggunakan bust dan pengukuran pinggul.
Setelah pola yang dibuat dengan dua pengukuran ini mereka cocok untuk tubuh orang dan jika perlu panjang disesuaikan agar sesuai (pinggang, kaki, lengan).
Tidak seperti pola komersial seperti Burda, McCalls, Kesederhanaan dan Vogue yang dibuat untuk ukuran tertentu Sistem Lutterloh bekerja untuk pengukuran individu dan therfore diri membuat pola pakaian cocok juga orang-orang tanpa ukuran komersial.
Pemula dan profesional dapat menggunakan metode ini sama.
Kit dasar termasuk alat set dengan ukuran Tappe yang memiliki ukuran khusus skala terpasang, skala ukuran ini sangat penting untuk penyusunan pola menjahit. Ada phtotos dan petunjuk langkah demi langkah dalam kit yang menjelaskan bagaimana bekerja dengan sistem Lutterloh ditulis. Koleksi busana dasar termasuk 280 model dan desain pola yang sesuai mereka. Beberapa potongan pola seperti kerah, lengan dll dapat ditukar sehingga memungkinkan pengguna untuk merancang busana mereka sendiri.
The Luterloh Sistem diciptakan pada tahun 1935 di Jerman dan saat ini ditawarkan dalam 17 bahasa

Komentar