Home remedies Untuk Meningkatkan Laktasi, Produksi Susu Dalam Ibu

Kadang-kadang tidak ada cukup produksi susu pada ibu karena yang mereka tidak mampu memberi makan bayi mereka dengan baik. ASI sangat penting bagi bayi yang baru lahir karena mengandung semua nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Hal ini sangat penting untuk perkembangan otak pada anak.



Meningkatkan Laktasi Home remedies
Ada beberapa solusi untuk meningkatkan laktasi yang mudah digunakan dan cukup aman untuk dicoba di rumah. Beberapa pengobatan rumah yang paling populer untuk meningkatkan laktasi yang sedang digunakan sejak waktu yang sangat lama dan telah terbukti cukup efektif dalam banyak kasus adalah:
1. Salah satu solusi yang paling sederhana untuk meningkatkan laktasi adalah dengan mengkonsumsi diet seimbang setiap hari. Ini akan mempromosikan menyusui dan akan meningkatkan produksi susu dalam tubuh Anda. Cobalah untuk menambahkan makanan dalam diet Anda yang kaya akan zat besi, asam lemak esensial, protein, vitamin A dan kalsium. Juga mencoba untuk makan buah-buahan segar dan sayuran berdaun hijau bersama dengan ikan, produk susu, kacang-kacangan dan biji-bijian. makanan laktogenik lainnya adalah gandum, buncis, kacang-kacangan, gandum dan beras.
2. Minum banyak air juga dianggap sebagai salah satu pengobatan rumah yang efisien untuk meningkatkan laktasi. Yang perlu Anda lakukan adalah mengkonsumsi minimal delapan gelas setiap hari.
3. Jinten bubuk juga bisa sangat membantu dalam meningkatkan laktasi. Mengambil segelas penuh dengan susu hangat dan kemudian tambahkan satu sendok teh gula dan satu sendok teh bubuk jinten di dalamnya. Campuran mereka dengan baik dan minum setelah makan malam Anda. Ulangi proses ini untuk tiga sampai lima hari ke depan. Ini yakin akan meningkatkan laktasi.
4. Ambil tiga gelas air dan kemudian rendam satu dan setengah cangkir gandum di dalamnya. Meninggalkannya di sana selama sepanjang malam. Saring campuran ini dan kemudian merebus satu cangkir air barley ini dan tambahkan satu sendok teh biji adas di dalamnya. Curam selama setengah jam dan kemudian biarkan hingga dingin. Minum ramuan ini. rumah obat ini akan meningkatkan laktasi dan akan meningkatkan pencernaan.
5. Mengonsumsi biji khus-khus setiap hari juga dapat sangat efektif dalam meningkatkan laktasi pada ibu. Anda dapat menambahkan khus-khus pada setiap hidangan.
6. Bawang putih dan bawang juga dapat sangat membantu dalam meningkatkan produksi susu pada ibu a. Anda dapat mengkonsumsinya mentah atau menambahkannya dalam hidangan lainnya untuk asupan harian.
7. Ambil secangkir air dan tambahkan satu sendok teh keempat garam di dalamnya. Sekarang Anda bisa berendam puting Anda dalam larutan ini selama lima belas menit berikutnya. praktek sehari-hari dari rumah obat ini akan meningkatkan produksi susu pada ibu a.
8. Alfalfa sangat membantu dalam meningkatkan produksi susu pada ibu dan dapat digunakan setiap hari.
9. Rumah obat sederhana lain adalah untuk memberi makan anak sesering mungkin. Hal ini akan meningkatkan produksi susu dan akan mencegah berbagai penyakit terjadi.
Ini adalah beberapa pengobatan rumah yang paling populer untuk meningkatkan laktasi yang sederhana, hemat biaya dan aman untuk digunakan.

Komentar