Bagaimana Pengiriman Cargo Murah Jakarta TIDAK Menangani Panggilan Dingin?

Seperti kebanyakan pebisnis, saya menerima panggilan dingin saya yang adil. Selama panggilan yang lebih baru, orang yang menelepon mengatakan bahwa dia bekerja untuk salah satu pengembang situs web terbesar di Amerika pengiriman cargo murah jakarta Utara & rsquo. Dia kemudian mengajukan dua pertanyaan; & Ldquo; Apakah saya orang yang bertanggung jawab atas desain web untuk perusahaan saya? & Rdquo & Ldquo; apakah saat ini saya punya situs web?

pengiriman barang cargo murah jakarta

Setelah saya menanggapi dengan positif, dia mulai mengoceh selama beberapa menit dan ternyata dia sedang membaca naskah. Tentu, tiba saatnya ketika dia jasa pengiriman cargo murah jakarta bertanya kepada saya apakah saya tertarik untuk belajar lebih banyak tentang perusahaan mereka. Saya setuju hanya untuk melihat bagaimana dia menangani tahap percakapan berikutnya.

Jasa Pengiriman Barang Cargo Murah Pusat Jakarta 

Dia kemudian mengatakan bahwa dia akan menghadiri konferensi di & rdquo; Seorang teknisi web sehingga kami bisa melakukan percakapan tiga arah dan saya akan mendengar beberapa cincin sampai dia mengangkatnya. Tiga puluh sampai empat puluh detik kemudian teknisi itu akhirnya sampai di telepon jasa pengiriman barang cargo murah di jakarta dan dia memulai percakapan dengan mengatakan, & ldquo; Jadi, Anda tertarik dengan layanan kami & rdquo; Yang saya jawab, & ldquo; saya bisa menjawabnya. Yang saya tahu adalah bahwa Anda mengembangkan dan meng-host situs web dan membantu bisnis mengarahkan lalu lintas ke situs mereka. Saya sudah memiliki webmaster dan host domain jadi saya tidak tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk saya. & Rdquo; Ada jeda yang panjang sebelum dia berkata, Maaf, saya telah menyia-nyiakan waktumu. & Rdquo; Klik.

Saya tidak menganggap diri saya seorang ahli dalam panggilan cargo murah jakarta dingin tapi bahkan saya bisa melihat kesalahan yang dibuat selama panggilan ini. Saya menghitung setidaknya enam kesalahan; Mari kita lihat lebih dekat pada mereka.

Kesalahan # 1. Orang yang menelepon saya sama sekali tidak melakukan persiapan sebelum menghubungi nomor telepon saya. Pencarian Internet yang cepat akan menunjukkan kepadanya bahwa saya memiliki situs web dan berjalan sehingga tidak mungkin saya mencari perancang atau host domain. Terlalu banyak pengiriman cargo murah jakarta orang yang melakukan panggilan dingin melakukan sedikit atau tidak ada penelitian atau persiapan. Namun, waktu yang diinvestasikan di depan dapat membantu Anda memposisikan solusi Anda secara lebih efektif terhadap prospek Anda.

Kesalahan # 2. Dia menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membicarakan perusahaannya saat seharusnya bertanya kepada saya untuk mengetahui lebih banyak tentang bisnis saya. Bagi saya, pertanyaan yang jelas seharusnya,
Apa yang saya lakukan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs saya? & Rdquo;
Hasil apa yang saya capai?
Berapa banyak pengunjung yang kuharapkan untuk menarik setiap bulan? & Rdquo; Atau hasil apa yang ingin saya capai? & Rdquo;
Namun, dia tidak memiliki pertanyaan berkualitas tinggi. Sebagai gantinya, dia membuat kesalahan umum untuk mencoba menghubungi pengiriman barang perusahaannya. Pendekatan senapan untuk mendiskusikan semua hal tentang perusahaan Anda dengan harapan bisa membicarakan yang menarik bagi prospek Anda benar-benar membuang-buang waktumu dan waktu mereka. Plus, Anda tidak jasa pengiriman barang cargo dapat secara efektif memposisikan barang atau jasa Anda tanpa terlebih dahulu mengetahui satu atau dua hal tentang perusahaan tempat Anda mempresentasikannya.

Kesalahan # 3. Konferensi di teknisi web. Orang yang membuat panggilan harus memiliki pengetahuan dan keahlian yang cukup untuk memindahkan panggilan ke depan. Dalam kasus ini, pemanggil awal tidak memiliki informasi tentang produk atau jasa pengiriman barang cargo murah jakarta solusi dan jelas bahwa pekerjaannya adalah membuat koneksi. Meskipun ini mungkin tampak seperti pendekatan yang hebat terhadap perusahaan yang melakukan panggilan, hal itu akan mengarah pada kesalahan berikutnya.

Kesalahan # 4. Keterlambatan menunggu teknisi web untuk terhubung ke telepon benar-benar membuat saya kesal dan menunjukkan kurangnya penghormatan terhadap prospek. Seandainya saya adalah orang bisnis rata-rata dengan pekerjaan yang cargo paling murah di jakarta ditumpuk di bola mata saya, saya pasti sudah memutuskan hubungan telepon. Namun, pada tahap ini saya sangat penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya jadi saya tetap di telepon.

Kesalahan # 5. Tidak ada pengantar Ketika teknisi web mulai berbicara, saya tidak tahu siapa sebenarnya saya berbicara. Dia menyebutkan namanya tapi dia menyebutkannya dengan sangat cepat sehingga saya tidak mendengarnya dengan jelas. Jika Anda berencana menggunakan beberapa orang dalam panggilan dingin, orang yang melakukan kontak awal harus memperkenalkan pihak tambahan yang bergabung dalam panggilan tersebut.
Kesalahan # 6. Kurang komunikasi. Begitu teknisi web terhubung ke telepon, tampak bahwa orang yang menghubungi saya terputus. Dia seharusnya tetap berbicara dan meringkas pemahamannya tentang percakapan dan mdash kami, meskipun itu cargo paling murah di jakarta benar-benar monolog satu sisi. Pendekatan ini akan membawa teknisi ke kecepatan yang memungkinkannya menyajikan solusi yang tepat.

Panggilan dingin adalah salah satu cara yang paling menantang untuk prospek bisnis baru. Dan, jika Anda tidak melakukannya dengan benar, itu sama sekali tidak jasapengiriman cargo paling murah jakarta berhasil. Hindari kesalahan ini dan tingkatkan hasilnya.&salinan; 2007 Kelley Robertson, Semua hak dilindungi undang-undang.

Komentar