Mengapa Buku Komik Apakah Bingung

Aku cukup yakin entri yang paling populer di blog ini adalah salah satu dari akhir April: Wanita Kurang Kompleksitas-Untuk SCIENCE! tentang inisiatif Boob Quake blogger Jen McCreight ini. Wow, siapa sangka itu? Blog yang paling populer adalah tentang payudara.

Ya, ada dua isu besar menjulang ketika datang ke perempuan dan komik. Serius, itu bukan sekedar retorika, ada dua. Mari kita berurusan dengan D-cangkir pertama, karena ada alasan mereka pergi di sampulnya. Orang-orang seperti payudara. Beberapa bulan yang lalu, Warner Bros diposting screencaps ke Arkham City, sekuel game komputer Arkham Asylum.



Jiwa mudah tertipu yang membeli ke scam Brubaker / Cooke dan terus berpikir rambut berdada rata dan pendek adalah keunggulan dari seorang wanita diberdayakan dinamis mulai berbusa di mulut: Lihatlah orang-orang payudara! Bagaimana bisa! Ini adalah kostum goggle-pelacur kita semua telah dilatih untuk membela praktis tidak peduli seberapa masuk akal kata tersebut seperti yang diterapkan untuk kostum apapun dalam komik apapun termasuk yang satu ini pengungsi. Hal ini hitam dan tidak ungu, dia telah tidak lama mengalir rambut Cascading mewah keluar dari belakang cowl nya, bagaimana dia bisa memiliki payudara yang dapat dilihat tanpa lensa khusus ?! Itu tidak menghitung. Horor, horor! Beraninya mereka mencemarkan nama baik Catwoman dengan memberikan sosok pria akan menikmati melihat!

Aku benar-benar berharap ulama Iran yang dimulai seluruh Boob Quake hal akan terbangun wanita-wanita konyol up. Karena jika Anda membeli ke gagasan bahwa payudara yang buruk dan ada sesuatu yang salah dengan orang-orang yang seperti mereka, maka Anda berdiri dengan Fahas Ahardtime Acceptinghalfthehumanrace-majad. Itu tidak menyerang saya sebagai sangat tercerahkan atau feminis, wanita, tapi hei, Anda tidak melihat masalah dengan pelacur yang baik, jadi saya kira saya tidak perlu heran.

Bagi mereka yang tidak dapat ditarik kembali berkomitmen untuk doktrin Men Sedot, mari kita secara singkat meninjau kembali mengapa laki-laki dari spesies seperti payudara. Maaf penggemar Notting Hill, ada alasan dan tidak "karena mereka bodoh." Ini karena kita primata. Untuk waktu yang lama,,, lama lama, laki-laki mendekati perempuan untuk tujuan kawin adalah melihat pantat a. Sekarang cepat maju beberapa juta tahun. Kita semua berjalan tegak. Apa di sekitar umum dari eyelevel baru terlihat seperti itu? Tidak ada yang sesat tentang hal itu. Pria melihat belahan dada. Meletakkannya di sampul, mereka akan melihat lamaran Anda. Itu bukan promosi otomatis, namun mendapatkan perhatian mereka. Apa yang Anda lakukan adalah terserah Anda.

Yang membawa kita ke masalah kedua ketika datang ke perempuan dalam komik: siapa mereka sebagai lawan bagaimana mereka terlihat. Mari kita mulai dengan sebuah kutipan dari sebuah forum menulis kreatif, yang dikirim kepada saya setelah blog baru pada Fridging:

 "Seperti itu menjelaskan kepada saya oleh komik tahun profesional yang lalu di sebuah panel konvensi pada topik, sebagian besar penulis komik adalah laki-laki yang hanya tidak mengerti wanita. Karena mereka tidak mengerti wanita (dan mendapatkan lebih banyak dengan berputar out cerita secepat mungkin), mereka menghemat waktu dengan mengurangi perempuan untuk klise peran baik sebagai pacar atau korban. "

Saya termasuk asal rumit - bahwa ini adalah sesuatu yang diperintahkan untuk pembaca dalam con / panel situasi-karena selalu ada kemungkinan bahwa itu sama sekali tidak benar. Bahwa itu diberikan dalam konteks "Dengar, kami tidak melayani semua perkosaan ini dan pembunuhan karena kita troll sedikit sedih yang hanya bisa merasa seperti pria dengan menurunkan perempuan." Jika itu adalah nada panel, maka ini bisa disajikan sebagai bijaksana sederhana. Daripada berdebat apakah ada perbedaan teraba antara pembunuhan Sue Dibny di Identity Crisis dan pembunuhan Duncan dalam bermain Skotlandia, kutipan di atas berdifusi situasi dengan cepat tanpa kontroversi dengan bermain ke dalam prasangka secara luas diadakan komik penulis sebagai remaja ditangkap.

Ironisnya adalah jika itu benar dan bukan alasan diciptakan, itu benar-benar tidak dapat diterima. Wanita 53% dari populasi. Anda tidak bisa menjadi penulis profesional di media apapun dan "hanya tidak mengerti" setengah umat manusia. Anda akan mempermalukan diri sendiri, mempermalukan idiot yang mempekerjakan Anda, dan Anda akan gagal-berulang-ulang. Jadi mari kita memotong-orang istirahat dan mengungkapkan kunci untuk menulis perempuan yang laki-laki dan perempuan di penonton akan cinta. Kemudian setiap orang bisa melakukannya dan bahwa menghilangkan "Saya tidak mengerti orang kental" sebagai alasan. berikut ini yang telah dikatakan di tempat lain, tetapi tidak pernah serta oleh almarhum Harold Ashman:

 "Dalam setiap musik klasik, salah satu dari tiga lagu pertama milik pahlawan. Dia datang Downstage, sering duduk di perkebunan nyaman atau jerami, dan bernyanyi tentang apa yang dia inginkan dari hidupnya. Dan penonton jatuh cinta padanya . dan mereka menghabiskan tiga babak berikutnya rooting baginya untuk mendapatkannya. "

Hal ini, jujur ​​kepada Tuhan, sesederhana itu. Dan kompleks itu. Mulailah dengan apa yang dia inginkan. Jika Cattitude berhasil di mana orang lain telah gagal, itu karena didasarkan pada apa yang ingin Catwoman dari mencuri: pemulihan cinta dan keselamatan dia merasa sebagai anak, yang dia datang untuk mengasosiasikan dengan kekayaan dan kenyamanan dia tahu di orangtuanya rumah. Saya tidak bisa menerima bahwa kemampuan untuk kencing berdiri entah bagaimana pendek sirkuit kemampuan untuk memahami bahwa motivasi manusia sederhana. Apa yang kita inginkan adalah jarang fungsi dari gender. Seni dan permata pencuri terbaik di dunia berasal dari hak istimewa, bukan kemiskinan karena asosiasi akar masuk akal. Jika ada orang yang ingin meningkatkan dan menjelaskan apa dalam anatomi nya akan sekrup dengan apa pun yang sampo sederhana, saya akan terpesona mendengarnya.

Makanan, tempat tinggal, cinta, kebebasan, rasa harga diri. Tak satu pun dari mereka ada hubungannya dengan pipa reproduksi. Jika Anda "hanya tidak 'mengerti" wanita, maka Anda hanya tidak mengerti orang dan jika itu yang terjadi, Anda tidak memiliki bisnis menulis sama sekali.

Sekarang, jika Anda tidak mendapatkan bagian tertentu, bergabung dengan klub. penggemar Twilight, gals yang mengambil Sex dan tour bus kota, Real Housewives of mana saja. Jangan tanya saya, Sobat, aku sama bingungnya seperti Anda.

Komentar