Blazer Pria Semi Formal - Motivasi di Tempat Kerja

Saya telah membaca sebuah buku besar dengan Chip Conley disebut Peak. Chip adalah salah satu pemain kunci dalam kelompok San Francisco hotel butik berdasarkan beroperasi di bawah nama Joie de Vivre Hospitality. Perusahaan & rsquo; nama s berasal dari istilah Perancis yang berarti menyenangkan dalam hidup. Conley telah menyadap kebutuhan manusia intrinsik nasib sendiri mengaktualisasikan sebagaimana digariskan oleh Abraham Maslow dalam hirarki terkenal dari kebutuhan. Setiap jual blazer pria untuk acar formal hotel di kelompok memiliki kepribadian yang unik yang memungkinkan pelanggan untuk mengalami sesuatu yang luar dasar tidur dan kenyamanan. Sesuatu yang ekstra secara konsisten disampaikan oleh karyawan yang termotivasi pada tiga tingkat yang berbeda.


Jual Blazer Pria Semi Formal Model Trendi 

Apakah Anda ingin memiliki karyawan termotivasi? Maka pastikan Anda menutup semua tiga pangkalan tersebut. Yang paling dasar ini adalah upah dan tunjangan. Jika orang tidak membuat apa yang mereka anggap menjadi upah yang wajar dibandingkan dengan orang lain yang bekerja di posisi yang sama terletak, mereka akan menjadi tidak termotivasi. Hal yang sama berlaku untuk kondisi kerja umum. Upah, tunjangan, dan kondisi kerja dapat membuktikan menjadi dissatisfiers jika mereka tidak mencapai blazer pria khusus acara santai minimum tertentu tetapi mereka jarang menghasilkan tingkat kepuasan yang tinggi pekerja ketika mereka berada di atas ambang batas itu. Sebagai manajer dalam organisasi Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda membayar upah kompetitif. Membayar di atas upah yang kompetitif sebenarnya dapat merugikan organisasi Anda. Orang-orang yang perlu untuk pergi bertahan melewati waktu mereka karena mereka tidak mau menyerah upah yang besar dan manfaat. Jual Blazer Pria 

Tingkat berikutnya motivasi berasal dari rasa memiliki dan kerja sama tim. Ketika kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi mereka melihat ke tingkat berikutnya dalam hirarki untuk menerima kepuasan. Menjadi bagian dari tim pemenang memotivasi. Kita semua ingin menjadi bagian dan jika Anda termasuk di tempat kerja peluang Anda menjadi produktif dan tinggal termotivasi tumbuh secara eksponensial. Sebuah ungkapan jual blazer pria mantap populer dari Marcus Buckingham adalah & ldquo; karyawan tidak meninggalkan perusahaan, mereka meninggalkan manajer & rdquo. 

Apa yang Anda lakukan untuk membantu karyawan memiliki rasa? Apakah mereka bagian dari tim? Apakah Anda melembagakan proses pengenalan? Salah satu klien saya menciptakan & ldquo; tim fun & rdquo; yang ditugaskan dengan tanggung jawab secara teratur datang dengan menyenangkan dan menyenangkan kegiatan out-of-the-box di sepeser pun perusahaan. Ketika perusahaan ini harus baru-baru jual blazer pria model formal ini memberhentikan beberapa karyawan akibat kemerosotan ekonomi yang ekstrim dalam industri mereka, karyawan perpisahan bertanya apakah mereka bisa kembali dan bekerja gratis untuk menyelesaikan beberapa berakhir longgar. Itu adalah rasa!

Tingkat berikutnya motivasi, dan itu benar-benar hanya mungkin jika dua yang pertama berada di tempat, berkisar tujuan dan makna. Sebagai manusia kita kabel untuk tujuan dan makna. Jika organisasi atau perusahaan memiliki misi yang jelas dan meyakinkan atau tujuan, tingkat tertinggi motivasi yang mungkin. Kita semua mencari sesuatu yang melampaui membosankan biasa kehidupan sehari-hari. Orang ingin menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri. Apakah perusahaan jual blazer pria formal  Anda menawarkan itu? Pada intinya setiap perusahaan atau organisasi ada untuk alasan atau tujuan. Sebagai seorang pemimpin salah satu tanggung jawab utama Anda adalah untuk memasuki bahwa penyebab atau tujuan dan mengartikulasikan itu baik secara internal di dalam organisasi dan eksternal untuk dunia di sekitar Anda. 

Ketika aktualisasi diri dan organisasi & rsquo; s misi menjadi pujian alami untuk satu sama lain, orang tumbuh dan begitu juga perusahaan. Pikirkan kembali saat-saat ketika Anda merasa paling hidup dan saya pikir Anda akan menemukan bahwa itu adalah karena Anda terhubung dengan sesuatu yang lebih besar dari diri Anda sendiri. Sementara tingkat ketiga ini motivasi adalah yang paling menarik, tidak realistis mungkin tanpa memberikan dua yang pertama.

Komentar