Industri Karibia Film Produksi Layanan

Setelah di Hollywood datang Bollywood, dan dengan itu impian banyak negara berkembang untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis film besar dan banyak dolar yang bergulir ke negara itu. Salah satu daerah tersebut adalah Karibia, yang memiliki semua yang indah Kepulauan berbeda dengan pemandangan yang beragam dan dengan keuntungan yang terletak dekat di wilayah yang sangat kecil. Selain itu dalam jarak dekat dengan bandara internasional di AS, Kanada dan Eropa. Pulau-pulau Karibia yang digunakan untuk menjadi mantan Inggris, Belanda, dan koloni Spanyol adalah negara-negara besar yang independen saat ini dan mereka memiliki pemandangan yang fantastis dan pemandangan cantik alami. Mereka mungkin sangat baik menjadi latar belakang lokasi untuk film dan tunas televisi. Ini bisa berubah menjadi penghasilan kedua yang baik, yang dihasilkan dari sumber daya alam negara itu bersama dengan industri pariwisata.


Jamaika, Kuba, dan Barbados berada di antara orang-orang pertama yang melakukan upaya untuk menarik produser film dan televisi internasional ke Kepulauan Karibia untuk produksi film mereka dan TV tunas komersial. Yang terpisah dari Prancis Kepulauan St. Martin, St. Barts, Guadeloupe dan Martinique yang masih bagian dari Perancis dan selalu digunakan untuk televisi dan film Prancis produksi. Untuk pulau-pulau lain, itu dimulai pada skema yang lebih kecil - pantai yang indah, taman tropis, desa-desa nelayan romantis dan rumah-rumah perkebunan bersama dengan rumah-rumah mewah pertama kali diterima sebagai latar oleh majalah fashion dan catalogers untuk foto fashion mereka tunas sebagai kebutuhan produksi fotografi struktur infra kurang berkembang dibandingkan film menembak.

 Meskipun kawasan Karibia secara geografis lebih dekat ke Amerika Serikat, tapi itu sebagian besar Eropa yang percaya pada kemungkinan untuk mengubah kawasan Karibia menjadi taman bermain walikota untuk lokasi film internasional. Seiring dengan banyak instansi pemerintah, mereka adalah orang-orang pertama yang menaruh uang dan upaya dalam pengembangan industri ini.

 Hari ini salah satu perusahaan paling sukses menyediakan lokasi dan film, video dan layanan produksi foto di kawasan Karibia adalah "The Produksi Perusahaan Jasa Caribbean", yang mulai di Barbados pada tahun 1998.

 Setelah mengunjungi beberapa Kepulauan Karibia, mereka telah memutuskan bahwa Barbados menawarkan kemungkinan terbaik untuk memulai layanan semacam ini dukungan untuk industri film di wilayah tersebut. Subjek utama adalah untuk mendapatkan Barbadians untuk membuka pintu mereka untuk tim-tim film asing dan meyakinkan instansi pemerintah menjadi mendukung untuk usaha baru. Sekarang untuk menghemat perusahaan produksi uang asing dalam membawa semua kru, perusahaan harus melatih orang-orang lokal untuk menjadi kru profesional dan ini bekerja terbaik melalui learning by doing. Pemerintah juga didukung dengan membayar siswa berbakat sekolah film di Amerika Serikat dan Inggris.

 Saat ini perusahaan dapat menawarkan daftar seluruh kru film lokal. Untuk sisi produksi ada: Lokasi Pramuka, Casting Direksi, Line Produser, Manajer Produksi, Lokasi Manajer, Koordinator Produksi, Set Koordinator, 1 dan 2ND Asisten Direksi, Script Continuity, Asisten Produksi, Set Runners, rambut Penata, Make up Artis dan asisten, manicurists, Wardrobe Penata dan asisten, Pressers, Penjahit, Katering, Driver, Security, Kurir ,. 

 Dalam DEPARTMENT ART ada sekarang tersedia Art Direksi, Props Masters, Props Pembangun, pembeli, Set Konstruktor, Set Dresser, Komponis musik, dan Musisi. Dan di d Departemen teknis: Cameraman / wanita video, 2ND Asisten Cameraman / Clapper / Loader (35 mm), Suara Operator, Playback Operator, Gaffer, Spark, Terbaik Boy Gaffer, Grip Key, Terbaik Boy Grip, Generator Operator, Casting Video Operator. Jadi klien internasional hanya perlu membawa minimum dari departemen kreatif mereka serta sutradara film, DOP dan 1Ac.

 Sebagai perusahaan telah diperluas untuk produksi juga di pulau-pulau lain, dan di mana tidak ada cukup kru lokal tersedia kru dari Barbados dan lainnya, terutama pulau-pulau Perancis yang bergabung dalam.

 Ada 2 kantor sekarang di St. Martin untuk lebih melayani bagian utara Karibia. Salah satu perusahaan paling sukses menyediakan lokasi dan film, video dan layanan produksi foto di kawasan Karibia adalah "The Produksi Perusahaan Jasa Caribbean", yang berbasis di Barbados sejak tahun 1998 dan sekarang beroperasi di kawasan Karibia seluruh. Mereka dilatih banyak pemuda setempat dalam sifat pembuatan film dan sekarang manfaat dalam memiliki pilihan terbaik di kru Karibia di wilayah tersebut.

Komentar