Blazer Pria Murah Kualitas Tinggi | Cara mendapatkan anak Anda ke modeling

1. Apakah sifat yang paling penting anda mencari aktor anak?
kemampuan untuk santai, nyaman, disiplin dan alam di Blazer Pria Murah Kualitas Tinggi depan orang asing virtual adalah kualitas sulit untuk menemukan. Klien ingin anak-anak untuk menjadi anak-anak yang sebenarnya tidak tampak seperti mereka dipaksa atau dilatih oleh orang tua mereka.

2. Apa yang akan menjadi pakaian yang ideal untuk anak-anak untuk dipakai ke audisi? Wawancara?


Blazer Pria Murah Kualitas Tinggi

Simple usia pakaian yang sesuai untuk tidak santai tapi juga tidak terlalu bergaya untuk kedua audisi dan wawancara. Tidak ada topi Jual Blazer Pria Murah Kualitas Tinggi atau makeup. Kami ingin melihat apa yang secara alami mereka terlihat seperti.

3. Setelah kesan pertama, apa yang mungkin segera menghalangi Anda sebagai agen dari memilih seorang anak? Blazer Pria Murah 

orang tua memaksa yang menjawab pertanyaan-pertanyaan untuk anak, anak-anak yang tidak bisa duduk masih sangat panjang atau memiliki waktu sulit mengambil arah. Orang tua yang memiliki harapan yang tidak realistis

4. Apa yang akan Anda katakan adalah fasilitas dari lembaga butik kecil vs sebuah perusahaan besar?

Meskipun kami memiliki agen di Utah dan Idaho dan bekerja terutama di wilayah Barat kami juga mencari pekerjaan di banyak pasar di sekitarnya. Karena kita tidak dalam sepuluh pasar penduduk kita Blazer Pria Murah Kualitas Tinggi Promo mencari pekerjaan di banyak daerah. pemodelan cetak komersial, pemodelan Lifestyle cetak, sedikit pemodelan High Fashion, Kecil anggaran dan Fitur film, Iklan, website berbicara orang, Brand Ambassador dan trade show modeling.

      Dalam rangka untuk menyediakan klien dengan bakat yang tepat, kami mewakili beberapa orang yang hanya melakukan paruh waktu ini dan tidak sebagai karier. Kami juga membantu bakat dalam mendapatkan representasi pasar yang lebih besar setelah mereka memenuhi syarat dan siap. Saya telah menemukan bahwa lembaga sukses di pasar yang lebih kecil tidak dapat mengkhususkan sebanyak sebagian besar lembaga pasar yang lebih besar.

5. Sebagai out-of-L.A. agen, apa yang akan Anda menyarankan lain L.A out-of-. orang tua & aktor anak yang harus dilakukan untuk mendapatkan eksposur?
Dapatkan agen terkemuka di pasar Anda. Hal ini terlalu sulit bagi seorang individu untuk mendapatkan kaki mereka di pintu dengan sebagian besar klien membayar. Banyak lembaga di pasar yang lebih kecil Blazer Pria Murah Kualitas Tinggi juga mengandalkan pelatihan model dan aktor untuk pendapatan. Hal ini tidak selalu buruk tapi jika Anda ingin anak Anda juga dipromosikan dengan benar, Anda harus ekstra hati-hati karena mereka dapat membuat sebagian dari pendapatan mereka melatih bakat.

       Jangan terlalu khawatir pada awalnya tentang menghabiskan satu ton waktu mencari kerja nasional untuk anak Anda. Cobalah untuk mengembangkan tingkat keterampilan mereka dan melanjutkan dengan pekerjaan lokal. Jika mereka ingin menjadi aktor penelitian film terbaik dan instruktur akting komersial. Di pasar kami sebagian besar pekerjaan teater rendah atau non membayar begitu kita menghabiskan waktu kita dengan film, Blazer Pria Murah Kualitas Tinggi TV dan iklan. Pastikan Anda anak & rsquo; s ditembak kepalanya dan melanjutkan kualitas standar industri. Kemudian mail mereka dengan surat lamaran singkat untuk setiap agen iklan, fotografer komersial dan casting director di pasar Anda. Juga ini adalah soal jaringan sehingga pada awalnya melakukan proyek-proyek anggaran atau bebas rendah hanya untuk keluar sana dan menciptakan visibilitas dan pengalaman.

6. Apa salah satu hal penting Anda merasa yang dapat dilakukan orangtua untuk manfaat anak mereka untuk menjadi lebih sukses dalam industri? Atau apa yang tidak boleh dilakukan?

Mendorong anak tetapi tidak pernah memaksa mereka untuk berada di industri. Mendidik mereka tentang poin yang baik dan buruk dan realistis. Biasanya tidak ada pekerjaan sebanyak konsisten untuk anak-anak sampai mereka mendapatkan sedikit lebih tua.

7. Pada titik apa Anda menyarankan kepada orang tua memilih untuk pindah ke L.A.? Apakah itu penting?
Untuk bertindak setelah anak adalah salah satu anak yang paling dipesan di Negara Anda, yang merupakan persentase yang sangat kecil. Juga jika mereka dapat SAG memenuhi syarat dan memiliki 2-3 tahun pengalaman yang benar-benar bagus di resume mereka. Untuk pemodelan saya Jual Blazer Pria Murah Kualitas Tinggi akan mengatakan mereka mungkin juga perlu menjadi aktor yang cukup bagus karena ada ton anak-anak yang lucu sudah tinggal di L.A. sehingga mereka harus mampu melakukan keduanya dengan baik untuk menangkap mata lembaga anak-anak yang lebih baik ini.

      Selama bertahun-tahun saya telah memiliki sejumlah aktor benar-benar baik dan model melompat terlalu cepat untuk L.A., meskipun mereka membuat beberapa pendapatan yang baik di pasar kami dan mengembangkan track record yang bagus dengan direktur casting lokal dan biro iklan. Meskipun saya menasihati mereka untuk pertama lebih mengembangkan kemampuan akting mereka atau portofolio pemodelan dengan lembar air mata dll mereka akan mendengarkan banyak disebut orang industri menasihati mereka mereka L.A. siap sekarang. Sebagian besar waktu mereka pergi Blazer Pria Murah Kualitas Tinggi sebelum mereka benar-benar siap dan akhirnya mendapatkan kecewa dan mereka hanya berhenti bisnis ... Bagi banyak pelaku atau model LA atau New York harus menjadi tujuan, tapi pastikan Anda memberikan diri Anda kesempatan terbaik mungkin untuk berhasil!

8. Bagaimana Anda memulai dalam industri hiburan?
Aku punya teman SMA yang dikelola agen menawarkan saya wajah baru merekrut posisi agen meskipun saya memiliki sedikit pengalaman dalam Modeling dan Bertindak dunia selain melakukan banyak trade show pekerjaan juru bicara untuk berbagai perusahaan. Setelah sekitar satu tahun bekerja untuk lembaga ini saya menyadari ada cara yang lebih baik untuk mempromosikan dan merekrut bakat, jadi aku bekerja keras dan membuka kantor sendiri dan kini telah mempromosikan bakat selama sekitar 25 tahun.

9. Apa pelajaran yang paling penting yang telah Anda pelajari bekerja di hiburan di luar Hollywood?

Saya telah harus sangat diversifikasi untuk tumbuh dan berhasil. Kadang-kadang ada satu ton film semua terjadi atau iklan atau pekerjaan cetak dan lain kali hampir tidak ada. Kami biasanya sibuk sepanjang waktu karena kita memiliki sebuah bagian yang beragam bakat yang kita Blazer Pria Murah Kualitas Tinggi dapat menemukan peluang sehari-hari. Juga kadang-kadang agen pasar yang lebih kecil hanya sebagai pintar dan cerdas sebagai agen pasar utama. Mereka harus hanya untuk bertahan hidup.

10. Mengapa anda antusias tentang lembaga dan / atau menjadi agen?
Saya memiliki tim yang fantastis di Badan Craze yang telah bekerja sama selama bertahun-tahun. Itu benar-benar memberi saya kesenangan ketika saya melihat salah satu karir bakat kita mulai berkembang. Saya juga menyukai kenyataan bahwa selama bertahun-tahun kami telah membantu ribuan orang dalam mencapai beberapa impian mereka di industri hiburan.

Komentar